INFO
  •  Selamat Datang di Website Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara 
  •  Telah dibentuk Tim SATGAS SABER PUNGLI PPU 
  •  Telah Ada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) 
  •  telah Ada Whisle Blowing System (WBS) 
  •  Telah dibuka Layanan Penganduan dan layanan Konsultasi Seputar Pengawasan APIP (Kost@n APIP) Mobile 

231 CPNS Formasi Umum Tahun 2013 terima SK

Kamis, 8 Mei 2014

 

Penajam (8/4) bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati  Jalan Propinsi KM. 9 Kel. Nipah-Nipah, sejumlah 231 CPNS formasi tahun 2013, menerima SK CPNS yang telah terbit dari Kantor Regional VIII Banjarbaru-Banjarmasin yang dinyatakan memenuhi syarat menjadi Calon Pegawai negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser  Utara. 

 

Penyerahan SK CPNS dilakukan oleh Bupati Penajam Paser Utara Drs. H. Yusran  Aspar, M.Si  didampingi oleh Wakil Bupari Drs. H Mustaqim. MZ,  Sekretaris Daerah dan Assisten Administrasi Umum  dan  Kepala BKD  

 

Bahwa pengadaan CPNS formasi Tahun 2013 Kabupaten Penajam Paser Utara  dilakukan dengan seleksi Tes Kompetensi  Dasar  (TKD). Pengumuman kelulusannya oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi  Birokrasi.

 

Rekruitmen CPNS dari Pelamar umum dilaksanakan dengan prinsip utama transparansi dan bebas KKN, karena dengan Test Kompetensi Dasar, hasil tes langsung dari keputusan Panselnas. Proses penerimaan yang transparan, akuntabel, adil serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme dalam rangka mendukung reformasi birokrasi.

 

Formasi CPNS 2013 Jumlah formasi sebanyak 238 terdiri dari 49 Tenaga Kesehatan, 89 Tenaga Teknis, 100 Tenaga Guru , Dari 238 formasi yang terisi sejumlah 231 formasi dan 7 formasi tidah terisi dengan rincian 2 Guru Teknik Survey Pemetaan, 3 Guru Tata Kecantikan, 1 Analis Kemitraan Usaha Perkebunan dan 1 Analis Produksi Perkebunan.

 

Kepada CPNS formasi 2013,  Bupati  menekankan bahwa mereka adalah orang-orang pilihan yang beruntung, berkat kemampuan mereka sendiri tanpa ada campur tangan.

 

"Sebagai CPNS Kabupaten Penajam Paser Utara dituntut pengabdian kalian dan masyarakat menunggu pelayanan dengan sebaik baiknya karena telah memilih untuk mengabdi di sini, dan tidak ada  pindah dengan alasan apapun nantinya” tegas Bupati.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :