INFO
  •  Selamat Datang di Website Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara 
  •  Telah dibentuk Tim SATGAS SABER PUNGLI PPU 
  •  Telah Ada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) 
  •  telah Ada Whisle Blowing System (WBS) 
  •  Telah dibuka Layanan Penganduan dan layanan Konsultasi Seputar Pengawasan APIP (Kost@n APIP) Mobile 

Bappeda gelar Musrenbang Kab. PPU

Jumat, 21 Maret 2014

 

Penajam (20/4/15). Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2015 pada tanggal 20 s/d 22 Maret 2014. Pembukaan acara Musrenbang dipusatkan di ruang rapat lantai 3 kantor bupati PPU  dan dihadiri oleh SKPD, DPRD, LSM, BUMD, Camat, Para Kabag di lingkungan Setdakab, Asosiasi Profesi, Kalangan Perbankan, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Bappeda Kabupaten Penajam Paser Utara (Drs. H.A. Syamsul Qamar AR, M. Si) dalam laporannya sebagai Panitia menyampaikan tujuan pelaksanaan Musrenbang RKPD adalah:  

 

  1. Menyinkronkan dan penyempurnaan rancangan Rencana Kerja SKPD tahun 2015 serta isu strategis pembangunan          yang tertuang dalam rancangan RKPD 2015
  2. mengembangkan dan memperkuat proses partisipasi masyarakat dan dunia usaha dalam penyusunan RAPBD tahun      2015.

Selain itu Kepala Bappeda Kabupaten Penajam Paser Utara juga menyampaikan bahwa setelah pembukaan dilanjutkan rapat pleno selama 3 (tiga) hari yang akan dikuti oleh peserta dari SKPD.

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Timur yang diwakili oleh KABID P3D. (Ir. H.Joko Susilo Handono) menyampaikan arahan kebijakan dan prioritas pembangunan Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2015. Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Penajam paser Utara (Drs. H. Mustaqim MZ, MM) yang menyampaikan Musrenbang RKPD 2015 Kabupaten Penajam Paser Utara dilaksanakan dengan tema “Melalui Musrenbang RKPD tahun 2015 kita tingkatkan Daya Saing Daerah Melalui Penguatan Komoditas Unggulan Kewilayahan yang didukung Dengan Infrstruktur yang Memadai”.


Simpan sebagai :

Berita terkait :