INFO
  •  Selamat Datang di Website Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara 
  •  Telah dibentuk Tim SATGAS SABER PUNGLI PPU 
  •  Telah Ada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) 
  •  telah Ada Whisle Blowing System (WBS) 
  •  Telah dibuka Layanan Penganduan dan layanan Konsultasi Seputar Pengawasan APIP (Kost@n APIP) Mobile 

BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Pantau TLRHP dan Penyelesaian Kerugian Daerah Semester II Tahun 2023

Jumat, 22 Desember 2023

Samarinda, 22 Desember 2023 - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menyelenggarakan kegiatan pembahasan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan (TLRHP) dan pemantauan penyelesaian kerugian daerah semester II tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kaltim, mulai tanggal 18 hingga 22 Desember 2023.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan pemerintah daerah di wilayah Kaltim, yaitu Sekretaris Daerah, Inspektur, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Dari hasil pemantauan, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mendapatkan progres penyelesaian TLRHP tertinggi, yaitu sebesar 3,48%.

 

Pembahasan TLRHP dan pemantauan penyelesaian kerugian daerah merupakan agenda rutin BPK yang dilaksanakan secara periodik setiap semester. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa rekomendasi hasil pemeriksaan BPK telah ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah secara tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

#tlrhp 

#bpkri 

#bpkpkaltim 

#banggamelayanibangsa 

#berakhlak


Simpan sebagai :

Berita terkait :