INFO
  •  Selamat Datang di Website Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara 
  •  Telah dibentuk Tim SATGAS SABER PUNGLI PPU 
  •  Telah Ada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) 
  •  telah Ada Whisle Blowing System (WBS) 
  •  Telah dibuka Layanan Penganduan dan layanan Konsultasi Seputar Pengawasan APIP (Kost@n APIP) Mobile 

Entry Meeting Pelaksanaan EVRAN Pemeritah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2023 oleh BPKP Provinsi Kalimantan Timur

Kamis, 24 Agustus 2023

Penajam-Inspektur Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, H. AINIE, SE mengikuti kegiatan entry Meeting Pelaksanaan Evran Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Tahun 2023 oleh BPKP Provinsi Kalimantan Timur melalui ZOOM meeting yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Lantai 3 Kantor Bupati Penajam Paser Utara (24/08/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Penajam Paser Utara, Sekretaris Daerah, para Asisten Sekretaris Daerah, Inspektur Daerah, serta Kepala OPD terkait. 

 

Kepala Perwakilan dalam zoom meeting menjelaskan tujuan dari Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran adalah untuk mengukur potensi ketercapaian apakah program/kegiatan/sub kegiatan telah efektif dan efisien untuk menghasilkan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dan menilai keselarasan perencanaan pemerintah daerah atas pelaksanaan sektor-sektor strategis pembangunan. 

 

Selain itu juga, memberikan gambaran kondisi perencanaan dan penganggaran, memberikan rekomendasi perbaikan kebijakan, dan memberikan rekomendasi perbaikan pelaksanaan perencaan dan penganggaran. Fokus yang akan di evaluasi meliputi isu strategis yaitu, Pengentasan Kemiskinan, Penanganan Stunting, Ketahanan Pangan, Pemberdayaan UMKM, dan Pariwisata. 

 

(Tim Kominfo BPKP Kaltim)


Simpan sebagai :

Berita terkait :