INFO
  •  Selamat Datang di Website Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara 
  •  Telah dibentuk Tim SATGAS SABER PUNGLI PPU 
  •  Telah Ada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) 
  •  telah Ada Whisle Blowing System (WBS) 
  •  Telah dibuka Layanan Penganduan dan layanan Konsultasi Seputar Pengawasan APIP (Kost@n APIP) Mobile 

Festival Seni dan Budaya 2014 Meriah

Kamis, 6 Maret 2014

Senin, 4 Maret 2014. Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara melalui Dinas Perhubungan, Kebudayaan dan Pariwisata kembali menggelar Festival Seni dan Budaya yang bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Penajam Paser Utara yang ke-12.

Festival Seni dan Budaya yang dimeriahkan dengan kegiatan Parade Seni Budaya dan Pawai Kendaraan Hias ini diikuti oleh pelajar SD, SLTP, SLTA, Paguyuban, Sanggar Seni dan SKPD ini berpusat di lapangan gunung steleng, Kecamatan Penajam. Parade Seni dan Parade Budaya dibuka oleh Asisten Pembangunan dan Kesra, Drs Tohar, MM yang mengambil Start Terminal Penajam, Kabupaten PPU di ikuti oleh puluhan peserta lomba dari pelajar SD, SLTP, SLTA, Sanggar Seni, Paguyuban Etnis, masyarakat dan SKPD.

’’Pagelaran ini adalah langkah strategis sebagai ajang kompetisi para pelaku seni untuk terus berkarya memajukan budaya lokal, sehingga kedepan dapat memberikan implikasi postif terhadap perkembangan dunia kepariwisataan di Kabupaten PPU.” jelas Drs. Alimuddin, M.Si Kadishubbudpar PPU.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPRD Nanang Ali, Wakil Ketua DPRD Jon Kenedy, Wakil ketua PKK, Yulia Maqfiro Mustaqim, Assisten 3 H. Haeran Husni, S.Sos, MM, Direktur PDAM Misdiyanto, Perwira Penghubung TNI dan Polri serta sejumlah Kepala SKPD.

‘’Selain lomba Parade budaya secara bersamaan kami juga mengadakan lomba mobil hias yang di mulai dari Gerbang Madani menuju Kecamatan Waru dan berakhir di lapangan Gunung Steleng, Kecamatan Penajam” Tandas Alimuddin


Simpan sebagai :

Download lampiran :

Berita terkait :