INFO
  •  Selamat Datang di Website Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara 
  •  Telah dibentuk Tim SATGAS SABER PUNGLI PPU 
  •  Telah Ada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) 
  •  telah Ada Whisle Blowing System (WBS) 
  •  Telah dibuka Layanan Penganduan dan layanan Konsultasi Seputar Pengawasan APIP (Kost@n APIP) Mobile 

Gerbong Mutasi di Lingkungan Pemkab PPU kembali Bergulir

Jumat, 4 April 2014

Bupati Drs. Yusran Aspar, M.Si melantik 93 Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon II dan eselon IV di lingkungan Kabupaten Penajam Paser Utara bertempat di Aula Bupati Lantai III Kantor Bupati Penajam dan di hadiri oleh Wakil Bupati Mustakim MZ, Plt. Sekertaris Daerah Drs. H. Tohar, MM, Assisten III Haeran Yusni, SE, MM serta sejumlah Kepala Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara. Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa mutasi baik rotasi maupun promosi jabatan adalah sebagai hal biasa, tetapi ini merupakan suatu kebutuhan Pemerintah Penajam Paser Utara, sekaligus sebagai proses pembinaan karir di lingkungan Pegawai Negeri Sipil. Oleh Karena itu, jika terdapat jabatan lowong karena jabatan pensiun atau dimutasi ketempat lain, kita tidak perlu waktu lama untuk menunggu, tetapi harus segera ada penggantinya, agar tugas-tugas kemasyarakatan tetap berjalan sebagaimana mestinya. “Satu hal yang perlu kami tegaskan bahwa pengisian dan mutasi jabatan sudah melalui penilaian seobjektif mungkin dari Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dan tidak mendapat intervensi dari siapapun serta terbebas dari pengaruh Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)” terang Yusran ” Setiap PNS sejak pengangkatan juga harus memahami benar-benar apa tugas pokoknya, yaitu pelayanan pada masyarakat, sementara itu integeritas seorang PNS adalah kesanggupan untuk mempedomani nilai-nilai yang terkandung dalam Sumpah dan Janji PNS, antara lain kesetian terhadap Undang-Undang 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, taat terhadap peraturan Perundang-Undangan serta sadar dan bertanggung jawab serta senantiasa menjujung tinggi kehormatan dan martabat Sebagai PNS” lanjut Bupati. “Disamping untuk menghindari di kotomi adanya jabatan basah atau kering, Kami juga akan terus melakukan evaluasi apakah saudara- saudara mampu dan jika tidak, maka bukan mustahil dalam waktu yang tidak cukup lama sudah di ganti lagi dengan pejabat baru lainya yang lebih cakap, kompeten dan professional. Tidak kalah pentingnya apa yang kalian kerjakan senantiasa dilihat oleh masyarkat, tidak terkecuali juga dilihat dan di peretanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa” Tegas Bupati Seiring dengan tersisanya waktu beberapa hari kedepan sebelum masa dilaksanakannya Pemilu Legislatif tahun 2014, Bupati juga menghimbau kepada seluruh PNS dilingkungan Kabupaten Penajam Paser Utara untuk tetap menjaga netralitas sebagai PNS, namun tetap melaksanakan haknya sebagai warga negara yang baik yaitu menyalurkan Suaranya ke TPS-TPS yang ada, dimana satu suara akan menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan. Berikut Daftar Pejabat yang terkena Gerbong Mutasi :

PEJABAT ESELON II

1. Dr. Arnold M.O Wayong, MM : Ka. Dinas Kesehatan

2. Ir. Ahmad Usman, M.AP : Ka. Dinas Kelautan dan Perikanan

3. Drs. Habring: Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM

4. Ir. Abbas Chalid : Ka. Dinas Kehutanan dan Perkebunan

5. Drs. Alimuddin, M.AP: Ka. Dinas Sosial dan Tenaga Kerja

PEJABAT ESELON III

1. Andi Halis, SP, MP: Kabid Prasarana dan Sarana Pertanian Dinas Pertanian dan Perkebunan

2. Hariyanto, SP : Kabid Perkebunan Dinas Pertanian dan Perkebunan

3. Pang Irawan, SSTP : Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan BPMPD

4. Muh. Saleh, SKM : Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan

5. Hery Handayani, S.Sos : Sekretaris Korpri

6. Darmansyah : Kabid Data dan Informasi Kependudukan Disdukcapil

7. Suminto, S.Ag : Sekretaris Camat Waru

8. Masrani, S.Sos : Kabid Pemberdayaan Masyarakat BPMPD

9. Sabran, S.Pdi : Sekretaris camat Babulu

10. H. Darwis, S.Sos : Kabid Administrasi Dispenda

11. Hj. Rusmiah, S.Sos : Kabid Perencanaan, Pengembangan dan Pengendalian Dispenda

12. Agus S.Pd : Kabid Penempatan dan Pelatihan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja

PEJABAT ESELON IV

1. Syarifah Hairul Nisa, SP : Kasubbag Perencanaan Program DISKUKMPERINDAG

2. Muh. Sabil, ST : Kasi Pembinaan dan Pengembangan Sarana Produksi DIKUKMPERINDAG

3. Sukarni Dwikora : Kasi Pos dan Telekomunikasi DISHUBBUDPAR

4. Dedy Nugraha, ST : Kasubbid Pelayanan Perijinan BP2TPM

5. Muh. Rusdi Ma’Julleka, SP : Kasubbag Perencanaan Program Dinas Kelautan dan Perikanan

6. Nuryulianita Sunawardanati, S.Sos : Kasubbid Pemberdayaan, Pengelolaan SDA dan Teknologi Tepat Guna BPMPD;

7. Mardikun, S.Sos : Kasubbid Pengembangan Kelembagaan dan Kapasitas Desa/Kelurahan BPMPD

8. Muh. Arief Abdillah, S.Sos : Kasubbag Umum BPMPD

9. Esa Mulyanti, S.Sos : Kasi Pendataan dan Penetapa Dispenda

10. Muh. Ramli : Kasubbag Tata Usaha Pimpina Sekretariat Daerah

11. Muh. Tayip, S.Sos : Kasubbag Perencanaan Program Dinas Kebersihan, Pertamananan dan Pemakaman

12. Andi Marlina, SE, MM : Kasubbag Umum Dinas Kebersihan, Pertamananan dan Pemakaman

13. Subakti, S.Sos : Kasubbag Pelayanan Penanaman Modal BP2TPM

14. Erwansyah : Kasubbag Keuangan DISDUKCAPIL

15. Anita Aprilianti, S.Sos : Kasi Pencatatan Kelahiran dan Kematian DISDUKCAPIL

16. Drs. Zainu Kiply : Kasubbag Umum dan Kepegawaian SATPOL PP

17. Denny Handayansyah, S.Sos : Kasi Operasi dan Pengendalian SATPOL PP

18. Abd. Rahman, SSTP : Kasi Linmas dan Bina Potensi Masyarakat SATPOL PP

19. M. Ridwan Effendi, S.Pd, MM.Pd : Kasi Pendidikan dan Kesiswaan Dikmen DISDIKPORA

20. Drs. Wahiduddi Haji Rahim : Kasi Pengawas Ketenagakerjaan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja

21. Rahkmadi. SH. I : Kasubbag Pendidikan dan Keagamaan Bagian Kesra Sekretariat Daerah

22. Asep Hamidon, S.ST. Pi : Kasi Pengawasan dan Pengendalian Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan

23. Alfian Noor, S.HUT : Kasi Eksploitasi Penatausahaan Hasil Hutan Dinas Kehutanan dan Perkebunan

24. Alexander Widyantoro, S.Hut : Kasubbag Perencanaan Program Dinas Kehutanan dan Perkebunan

25. Eko Prasetyo Bawono, ST : Kai Pengendalian, Perencanaan dan Kerusakan Lingkungan Kantor Lingkungan Hidup

26. Tutut Purwanti, S.ST : Kasubbag Umum Dinas Kesehatan

27. H. M. Nasir, S.Kom : Kasi Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi DISHUBBUDPAR

28. Hasan Basri, ST : Kasi Keselamatan dan Teknis Sarana DISHUBBUDPAR

29. Bodro Lukito, S.Sos : Kasi Lalu Lintas dan Angkutan Darat DISHUBBUDPAR

30. Sabransyah : Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kessos Kantor Camat Babulu

31. Suyatno : Kasi Tata Pemerintahan Kantor Camat Babulu

32. Budiyono : Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Camat Babulu

33. Drs. Abu Nasor : Kasi tata Pemerintahan kantor Camat Sepaku

34. Haridsyah, S.IP : Lurah Sepaku

35. Taufik : Lurah Pemaluan

36. Supriyadi : Lurah Mentawir

37. Heru Susanto, S.Sos : Lurah Saloloang

38. Supriono, S.STP : Lurah Petung

39. Irmansyah, S.Sos : Kepala UPT Pengujian Kendaraan Bermotor

40. Lasmuin, SKM : Kepala UPT Puskesmas Sepaku III

41. Sidiq Amirullah, SKM : Kepala UPT Puskesmas Waru

42. Ari Yunani : Kasubbag Umum Inspektorat

43. H. Sudarman, SKM : Kepala UPT Puskesmas Sotek

44. Bashiran, A.Md Keb : Kepala UPT Puskesmas Maridan

45. Edy Suparmin, A.Md Keb : Kepala UPT Puskesmas Semoi II

46. Saikhodin, A.Md, Keb : Kepala UPT Puskesmas Sebakung Jaya

47. Moh. Syaifullah : Kasi Penagihan dan Keberatan PBB DISPENDA

48. Kamaruddin, SKM : Kasi Tata Lingkungan dan AMDAL Kantor Lingkungan Hidup

49. Hj. Maryumi : Kasi Kesehatan Keluarga Dinas Kesehatan

50. Hendro Susilo, M.Pd : Lurah Maridan

51. Marlina Burhan, S.Sos : Kasubbag Umum BP2TPM

52. Muh. Nadir, SE : Kasubbag Program dan Keuangan Kantor Camat Babulu

53. Subandi, S.ST : Kasubbag Program dan Keuangan Kantor Camat Sepaku

54. Ana Jumiana, S.Sos : Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Penajam

55. I.G.P Agus Dharma Sutiawan, S.Sos : Sekretaris Lurah Nenang

56. Edowar Azas Saputra : Sekretaris Lurah Riko

57. Jusman, S.Sos : Sekretaris Lurah Tanjung Tengah

58. Rini Fitri Hani, S.IP : Kasi Pertanahan dan Pengelolaan SDA Kantor Lurah Petung

59. Eko Sumarlianto, S.STP : Sekretaris Lurah Jenebora

60. Muh. Amin : Sekretaris Lurah Pemaluan

61. Rini Wedhayanti, S.IP : Sekretaris Lurah Sesumpu

62. Jerry Rahimullah Syahid, S.STP : Sekretaris Lurah Gersik

63. Mukhlis : Kasi Pertanahan dan Pengelolaan SDA Kantor Lurah Sepaku

64. Istiqomah, S.IP : Kasi Tata Pemerintaha Kantor Lurah saloloang

65. Agus Hadi Hermawan : Kasi Tata Pemerintahan Kantor Lurah Sungai Parit

66. Amirul Febrianto, S.IP : Kasi tata Pemerintahan Kantor Lurah Sotek

67. Abd. Wahid, A.Md Keb : Kasubbag Tata Usaha UPT Puskesmas Gunung Intan

68. M. Saleng : Kasubbag Tata Usaha UPT Puskesmas Seabakung Jaya

69. H. Sopyan Achmad Rasyid, SKM : Kasubbag Tata Usaha UPT Puskesmas Sotek

70. Suprapto, A.Md Keb : Kasubbag Tata Usaha UPT Puskesmas Babulu

71. Sunaryo, A.Md Keb : Kasubbag Tata Usaha UPT Puskesmas Maridan

72. Abd. Hasan, SKM : Kasubbag Tata Usaha UPT Puskesmas Semoi II

73. Suhardi, A.Md Keb : Kasubbag Tata Usaha UPT Puskesmas Sepaku III

74. Ricci Firmansyah, ST : Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kessos Kantor Lurah Nenang

75. Ernawati, SE : Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kessos Kantor Lurah Nipah-Nipah


Simpan sebagai :

Berita terkait :