INFO
  •  Selamat Datang di Website Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara 
  •  Telah dibentuk Tim SATGAS SABER PUNGLI PPU 
  •  Telah Ada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) 
  •  telah Ada Whisle Blowing System (WBS) 
  •  Telah dibuka Layanan Penganduan dan layanan Konsultasi Seputar Pengawasan APIP (Kost@n APIP) Mobile 

Inspektorat Daerah Penajam Paser Utara Gelar Penyusunan SKP pada E-Kinerja

Senin, 15 Januari 2024

Penajam, 15 Januari 2024 - Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar kegiatan pendampingan penyusunan sasaran kinerja pegawai (SKP) pada E-Kinerja, Senin (15/1) pagi. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Inspektorat Daerah Kabupaten PPU ini diikuti oleh seluruh pegawai Inspektorat Daerah Kabupaten PPU.

 

Penyusunan SKP merupakan salah satu hal penting dalam pelaksanaan manajemen kinerja pegawai. SKP berfungsi sebagai pedoman bagi pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

 

"SKP yang disusun dengan baik akan dapat mendorong pegawai untuk bekerja secara efektif dan efisien dalam rangka mencapai tujuan organisasi.

 

Pada kegiatan ini, Tim Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten PPU memberikan materi tentang penyusunan SKP pada E-Kinerja. Materi yang disampaikan meliputi pengertian SKP, tujuan SKP, komponen SKP, dan langkah-langkah penyusunan SKP.

 

Peserta kegiatan tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka mengajukan berbagai pertanyaan kepada narasumber terkait penyusunan SKP pada E-Kinerja.

 

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Seluruh pegawai Inspektorat Daerah Kabupaten PPU. Seluruh pegawai mendapatkan pemahaman yang lebih jelas tentang penyusunan SKP pada E-Kinerja.

 

Kegiatan pendampingan penyusunan SKP pada E-Kinerja ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas penyusunan SKP di Inspektorat Daerah PPU. Dengan penyusunan SKP yang baik, diharapkan pegawai Inspektorat Daerah PPU dapat bekerja secara efektif dan efisien dalam rangka mencapai tujuan organisasi.

 

#banggamelayanibangsa 

#berakhlak 

#penyusunanskp 

#bkpsdm

#itdappu


Simpan sebagai :

Berita terkait :