INFO
  •  Selamat Datang di Website Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara 
  •  Telah dibentuk Tim SATGAS SABER PUNGLI PPU 
  •  Telah Ada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) 
  •  telah Ada Whisle Blowing System (WBS) 
  •  Telah dibuka Layanan Penganduan dan layanan Konsultasi Seputar Pengawasan APIP (Kost@n APIP) Mobile 

Kegiatan Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi di Wilayah Kalimantan Timur

Rabu, 26 Juli 2023

Penajam-Dalam rangka peningkatan sinergi antar lembaga dan implementasi Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2022 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi pada pelaksanaan tugas pencegahan, koordinasi, dan monitoring pemerintah daerah. 

 

Sehubungan dengan hal tersebut di atas Inspektur Daerah dan TIM MCP KPK Inspektorat Daerah kabupaten Penajam Paser Utara menghadiri kegiatan Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi di Wilayah Kalimantan Timur yang dilaksanakan pada 25-26 Juli 2023 bertempat di kantor Gubernur Kalimantan Timur. 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah wakil gubernur kaltim, Bupati, Sekretaris Daerah, Inspektur Daerah, se Kalimantan Timur, para penyuluh Anti korupsi se Kalimantan Timur, Kepala BPKP dan Kepala Deputi Pencegahan Anti Korupsi (KPK-RI). 

 

Kegiatan dibuka oleh wakil Gubernur kalimantan Timur sebagai yang mewakili Gubernur Kalimantan Timur kemudian dilanjutkan Penandatanganan Berita Acara Target capaian MCP oleh Sekda dan inspektur Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kaltim dan dilanjutkan Pengukuhan Form Penyuluhan Anti Korupsi Wilayah Kaltim.


Simpan sebagai :

Berita terkait :