INFO
  •  Selamat Datang di Website Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara 
  •  Telah dibentuk Tim SATGAS SABER PUNGLI PPU 
  •  Telah Ada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) 
  •  telah Ada Whisle Blowing System (WBS) 
  •  Telah dibuka Layanan Penganduan dan layanan Konsultasi Seputar Pengawasan APIP (Kost@n APIP) Mobile 

Pj Bupati PPU Minta Pegawai Rapihkan Kinerja 2024

Selasa, 2 Januari 2024

Penajam, 2 Januari 2024 - Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun, memimpin apel pasca cuti bersama di halaman Kantor Bupati PPU, Selasa (2/1/2024). Dalam apel tersebut, Marbun mengingatkan kepada seluruh pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) di kabupaten PPU untuk memulai tugas yang ada tentunya dengan semangat pembaharuan.

 

"Saya terus terang juga menyampaikan ucapan terimakasih karena di 2023 lalu banyak capaian yang telah kita lakukan. Namun, di tahun 2024 ini tugas kita semakin berat. Oleh karena itu, kita harus rapihkan kinerja kita," kata Marbun.

 

Marbun mengatakan, peningkatan kinerja dapat diwujudkan dengan komitmen seluruh pegawai. Salah satunya adalah peningkatan disiplin dari pada pegawai itu sendiri.

 

"Disiplin harus menjadi budaya kerja kita. Kita harus hadir tepat waktu, bekerja dengan penuh tanggung jawab, dan menyelesaikan tugas dengan baik," tegas Marbun.

 

Marbun juga meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan harus diberikan dengan cepat, tepat, dan profesional.

 

"Kita harus menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat. Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik," kata Marbun.

 

Apel tersebut diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU. Apel dilaksanakan dengan khidmat dan penuh semangat


Simpan sebagai :

Berita terkait :