INFO
  •  Selamat Datang di Website Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara 
  •  Telah dibentuk Tim SATGAS SABER PUNGLI PPU 
  •  Telah Ada Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) 
  •  telah Ada Whisle Blowing System (WBS) 
  •  Telah dibuka Layanan Penganduan dan layanan Konsultasi Seputar Pengawasan APIP (Kost@n APIP) Mobile 

PROGRAM MAGANG FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN DI INSPEKTORAT DAERAH KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA

Senin, 27 Februari 2023

PENAJAM - Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara mengadakan rapat dalam rangka Penyambutan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Mulawarman untuk program magang di Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Senin (27/02/2023).

Pada Kesempatan ini Plt. Inspektur Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Ainie membuka rapat yang diselenggarakan tersebut dengan memperkenalkan rekan-rekan ASN Jabatan Fungsional yang hadir dalam Rapat tersebut beserta tupoksi mereka. Ia Juga menyampaikan kepada mahasiswa dalam kesempatan ini agar dalam program magang, diharapkan mahasiswa dapat menggali lebih dalam potensi yang ada di Inspektorat Daerah terkeculi hal tersebut merupakan batasan yang diberikan Inspektorat Daerah kepada mahasiswa khusunya hal hal yang bersifat Internal Inspektorat Daerah. Rekan-rekan Inspektorat Daerah akan membantu jalannya pemberian materi guna memberikan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat kedepanya bagi mahasiswa dalam  kegiatan magang tersebut.

"Dalam Program magang ini diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan waktu untuk sharing, menambah wawasan tentang apa saja yang menjadi ruang lingkup kerja di Inspektorat Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara"pungkas Ainie.

(MJI/ItdaPPU)


Simpan sebagai :

Berita terkait :